Fauzan Nasrul





Jumat, 02 November 2012

Pertemuan Pertama Dengan Kak Ojan

Assalamualaikum temen-temen Izanatic :)

     Gue mau cerita sedikit tapi agak banyak sih tentang pertemuan pertama gue sama kak Ojan hehehe...
Gue tau kak Ojan itu sejak gue nonton film Hattrick, pertama sih gue ragu sama film ini, ini film apa ya? seru ga ya? Ternyata film nya keren banget guys! Apalagi pemain-pemainnya juga keren, salah satunya yaa kak Ojan ini. Gue dateng ke acara premiere film Hattrick itu, tapi gue ga sempet bertatap muka apalagi foto bareng dia :(
     Naah... setelah nonton, gue langsung follow twitternya kak Ojan (@ozan_putra), eh nemu juga twitter fanbase nya namanya @IZANATIC
Setelah kurang-lebih 3 bulan gue follow mereka, terbukalah peluang gue untuk ketemu langsung kak Ojan karena admin Izanatic ngadain ketemuan sama dia. Gue inget banget itu tanggal 25 Agustus 2012 acaranya karaoke bareng kak Ojan. Ternyata suara dia lumayan loh :D
Tapi ga cuma karaoke doang, setelah itu kita ngobrol-ngobrol, gombal-gombalan, dan ga lupa juga foto-foto  ;p


Yak! Itulah sedikit cerita dari gue, kalo kamu juga izanatic dan mau ketemu langsung sama kak Ojan, follow twitter nya @izanatic siapa tau mereka ngdain ketemuan sama kak Ojan lagi ;D



1 komentar:

  1. Wah kamu beruntung ya, pengen banget ketemu sama kak ojan ^^

    BalasHapus